Selasa, 21 Oktober 2014

Loker : PT. Sapta Indra Sejati 2014

info lowongan kerja terbaru, info lowongan kerja oktober 2014,info lowongan kerja pertambangan, info lowongan kerja kalimantan

Info Lowongan Kerja

Zero Business - PT Saptaindra Sejati (SIS) adalah salah satu modern pertambangan dan pengangkutan batubara kontaktor paling dapat diandalkan dan terkemuka di Indonesia . SIS menjalankan bisnis di berbagai jasa penambangan , termasuk eksplorasi , pengeboran , pertambangan kontrak dan juga dukungan logistik untuk industri pertambangan batubara di Indonesia .

PT Saptaindra Sejati Adaro Group – PT Saptaindra Sejati mampu mengembangkan total aset sebesar 9,52 % dari US $ 564.300.000 pada tahun 2011 menjadi US $ 618,0 juta pada tahun 2012 .Karena menghadapi pertumbuhan bisnis yang cepat dan memperluas bisnis di seluruh Indonesia , PT Saptaindra Sejati sekarang adalah mencari calon yang tertarik untuk belajar dan mendapatkan pengalaman hands- on di industri pertambangan.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Oktober 2014 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Saptaindra Sejati di Lowongan Terbaru posisi :

DIPLOMA PREPARATION PROGRAM (DPP Plant)

Maka pada bulan Oktober 2014 PT Saptaindra Sejati kembali membuka kesempatan Lowongan Terbaru bulan Oktober 2014 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut.

Kualifikasi :

  • Pria, Umur max 25 tahun
  • Belum Menikah
  • Diploma III Teknik Mesin/ Otomotif / Konversi Energi / Peralatan Berat / Elektro
  • IPK min 2.75
  • Memiliki catatan kesehatan dan mental yang baik
  • Sebelumnya Belum pernah mendaftar di PT SIS
  • Bersedia ditempatkan di daerah Kalimantan

Prosedur Aplikasi:

Jika anda tertarik dengan Loker Terbaru Oktober 2014 PT Saptaindra Sejati, Silahkan kirim Lamaran Kerja PT SIS anda beserta kelengkapannya via POS ke alamat dan situs berikut ini:

Kantor JPAC Politeknik Negeri Bandung

Gdung. P2T, lantai 3,

Jln. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga Bandung

No.Telp/Fax : 022.2006391

Sumber : CDPonlines